Jonatan Dan Gregoria Sukses Melaju Ke Perempat Final Prancis Terbuka 2018

Jonatan Dan Gregoria Sukses Melaju Ke Perempat Final Prancis Terbuka 2018
Jonatan Dan Gregoria Sukses Melaju Ke Perempat Final Prancis Terbuka 2018. Jonatan Christie dan Gregoria Mariska sukses melaju ke babak perempat final Prancis Terbuka 2018. Sayangnya, pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia Pradipta terhenti di babak kedua.
Tampil pada Jumat (26/10/2018) dini hari WIB di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jonatan sukses menggenggam tiket babak delapan besar usai mengalahkan Sai Praneeth B. Menghadapi wakil India tersebut, Jojo menang 21-16, 21-14.
Kesuksesan juga diraih Gregoria Mariska Tunjung di babak kedua. Dia menuntaskan perlawanan wakil Denmark, Mia Blichfeldt setelah lebih dulu tertinggal di game pertama. Dalam pertandingan yang berlangsung 55 menit, Gregoria menang 13-21 21-14 21-11.
Kemudian di babak perempat final, Gregoria akan berjumpa wakil Jepang, Akane Yamaguchi. Sedangkan Jonatan akan bentrok dengan unggulan keenam asal China, Chen Long.
Sementara itu dari sektor ganda putri, Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia Pradipta gagal melaju ke perempat final usai dikalahkan pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Mereka kalah dua game langsung, 17-21, 17-21.

Comments

Popular posts from this blog

Jika Punya Alergi Kacang, Bolehkah Minum Susu Kedelai?

Ternyata Gantikan Cairan Tubuh Yang Hilang Tidak Cukup Dengan Air Putih

Akhirnya Saudi Akui Pembunuhan Khashoggi Dilakukan Secara Terencana